Posted by : Uldan Pamungkas Rabu, 29 Januari 2014

Haiii...
Kali saya akan mempostingkan sebuah artikel berjudul '' Cara Memasukan Sebuah Artikel ke dalam Menu Bar di Blogger '' 
langsung saja ke dalam topik permasalahan...

1. Masuk/Login ke dalam Blogger anda
2. Setelah login masuk ke pilihan untuk mempostingkan sebuah artikel 
3. Perhatikan gambar.
 
klik Selesai untuk label bila sudah mengisi kalimat artikel tinggal anda simpan dan publikasikan.

catatan:bila anda bingung klik lah anda bisa chat saya di facebook bila saya ol pasti akan saya jawab facebook saya adalah : silahkan klik di

Sekian dari saya
Semoga bermanfaat bagi semua !!!

Tinggalkan Komentar :)

Dilarang Menulis kata-kata Kotor atau Sara di Komentar

Bicaralah dengan sopan agar komentarnya ditanggapi

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Selamat Datang

Populer pos

- Copyright © Berbagi Itu Indah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -